Minggu, 19 April 2009

Pilihan UMUM Indonesia bukan utk Rakyat dan pongli politik pemerasa halus!!!

Pembohongan pemimpin Indonesia, Lama dan baru terus memwanai Pilihan UMUMINDONESIA , Kenapa? 63th merdeka masyarakat desa terus di mumuk dengan janji-janji kosong oleh para calong lama dan baru semua putar belit politik demi capai kedudukan dan matlamat tersembunyi disebalik penggunaan bermudalkan Rakyat, rakyat pulak terus terpengaruh dengan janji-janji kosong.. cepres, ini yan berlaku atas nama pengaruh politk
songasans, lapok dan politik bodoh yang di pelopiri oleh barisan DRS konom politik pelajaran tinggi dan hasilNya O.... tidak menyenangkan Rayat!! kekayaan Negara terus dimiliki oleh perorangan.

Mereka semua perampok berizim atau kebenaran pemerintah, apatidakNya! kalau tidak mengapa higga kehari ini masih utuh, apa itu bukan izin pemerinta? dan tol meropak orang miskin, menekan, mempeleka, semua kerja sekutu pongli berizin, apa tidakNya mereka terus berleluasa tapa ada halangan dari pemerintah alasan yang tidak logit selalu menjadi mudal politik licik, tidak ubahaNya zaman jahiliah, pengli politik terus mengngeplotasi hasil Negara.


K. Mancir maslembu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar